Rabu, 08 Januari 2014

TULISAN

sebenernya saya gak tau mau nulis apa????????????????
jadi akhirnya saya tulis aja sebenernya saya gak tau mau nulis apa,,hehehe
saya tulis tentang David Luiz ajalah ya,,:)))))
David Luiz lahir pada tanggal 22,bulan April, Tahun 1987,,mempunyai tinggi 189 cm,memiliki berat 84 kg
Dia mempunyai saudara Isabelle Moreira Marinho, sekarang dia bermain di salah satu klub di Liga Inggris,nama teamnya adalah Chelsea,dia adalah warga negara Brazil
Ayahnya adalah Ladislau Marinho,ibunya Regina Selia Marinho.
Menurut saya dia adalah pemain bola terbaik,terkeren,ter oke lah pokoknya,hehe
saya rasa cukup;lah tentang David Luiznya ya,,dan sekarang bingung lagi mau nulis apa lagi,,hehe
lagian kan menulis sesuatu bukan untuk keren kerenan tetapi menulis sesuatu karena ada yang menggerakan.Itu baru keren,haha


Martin Couper sambil minum teh manis................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar