Kamis, 09 Januari 2014

temen atau musuh atau apalah????????????

jadi begini ceritanya......awal saya masuk SMA saya berkenalan dngan manusia yang bernama bla bla bla,,sbut saja namanya Bob.hehe
dari berkenalan itulah akhirnya saya mengenal bob.hahaha
lama kelamaan,,dan karena kita sekelas akhirnya saya menyimpulkan(sementara) kalau Bob itu adlah anak yang baik,asik,loyal,pokoknya okelah
saya semakin dekat dengannya,,nogkrong bareng,maen bareng,,cbut bareng...ya tapi gak semuanya bareng juga ya..hehe
sampai suatu ketika kita maen(gambling) bareng,,,bukan hanya saya dan bob si,,ada beberaapa teman saya yang lainnya yang teman bob juga,,(aduh saya jadi membuka keburukan saya dan dia ini,,maaf ya bob)adil ko tapi,,hehe   (naamanya juga anak SMA)
mungkin hari itu menang tidak berpihak  pada saya dan akhirnya saya kalah,,keadaan saya berbanding terbalik dengn bob,ternyata menang berpihak padanya...akhirnya saya berhenti bermain,,gapapalah saya kalah ,,kan yang menang juga teman saya sendiri(sambil berharap mendapat traktiran darinya,bagus2 kalo uang saya dikembalikan,,haha,,karena selain uang saya habis saya juga laapaaar setengah mati:(   )
akhirnya saya bertanya kepada bob,,,
saya: lo menang beraapa bob?/?
bob: menang apahan si Tin???
saya: ya menang mainlah,,semua yang tadi maen tuh tau kalo lo menang
bob: gue gak menang tin,,gue kalah sekalahkalahnya,,demi Tuhan dah
saya(kaget) lo jngn bercnda bob  (sambil bingung)aneh juga
bob:gue gak bercanda tin,,gue serius gue bener bener kalah,uang gue sama sekali abis
saya: (saya engga menyangka kalo bob ternyata bisa seperti ini) dlm hati kecil saya
          (okelah ,,saya terima pengakuan dia,,padahal jelas jelas saya tau kalau dia itu lagi bohong)
bob: gue pinjem uang lo dong tin,buat ongkos naek angkot pulang
saya:(kaget lagi) lah2...lo apa2an si bob,,kan lo tau sendiri tadi gue kalah,,uang gue sama sekali abis
bob: terus kita pulang gimana dong????
saya: (semakin kesel) yaudahlah lo gak usah pulang,,gue si mau pinjem uag ke si anggi(yang rumahnya     gak      jauh dari situ)
bob: ahhhh,tega lo sama gue,,teerus gue sendiri ,,gimana dong????:(
saya: itusi urusan lo(kesel setengah mati)  lo gak pernah sendiri kok,,diruang kosong sekalipun ada bakteri dan semuanya indah

       to be continued.......hehehe
       temen saya udah ngajakin pulang soalnya,,,,,,,,,,,,,seee uuuuuuuuuuu:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar